Kamis, 09 Jun 2022 16:53

Pustakawan Unand Terbitkan Buku

Kamis, 09 Juni 2022 Kepala Perpustakaan Universitas Andalas Drs. Yasir, S.Sos menerima sebuah buku yang berjudul “Antologi Kepustakawan Era Disrupsi”. Buku tersebut diserahkan langsung oleh penulis  yakni Bapak Beni diruangan kepala perpustakaan. Buku tersebut ditulis oleh 2 orang penulis, yakni bapak Iswadi Syahrial Nupin, S.Sos., M.M (Pustakawan) dan penulis kedua adalah bapak Beni Adri Yassin, S.Kom (Tendik Bidang Teknologi Informasi).

Pada kesempatan pertemuan tersebut, kepala perpustakaan menyampaikan rasa syukur dan gembira dengan pencapaian dan kinerja yang diberikan oleh Bapak Iswadi dan Bapak Beni, mengingat padatnya jadwal dan rutinitas pekerjaan di perpustakaan, namun tetap berkarya dan menghasilkan terobosan dalam dunia penulisan dan kepustakawanan.

Menanggapi hal tersebut, Bapak Beni juga menyampaikan rasa terima kasih dan harapan kedepannya terkait pengembangan Sumber Daya Manusia, Apresiasi Kinerja Tendik dan Pustakawan di Perpustakaan Unand. Bapak Beni menilai berkarya merupakan sebuah pencapaian yang baik dan memberikan dampak positif bagi diri sendiri dan tentunya juga mengharumkan nama Perpustakaan dan Universitas Andalas. Terbitnya buku ini, mudah-mudahan memberikan motivasi bagi rekan kerja lainnya, mengingat tak ada keterbatasan dalam berkarya dan berinovasi, dan tak tertutup kemungkinan bukan hanya tenaga pengajar, tenaga pendidik juga mesti berkarya dan berprestasi. Saat penghujung pertemuan, kepala perpustakaan dan Bapak Beni mengabadikan momen hibah  buku tersebut dengan fhoto bersama.

Read 423 times