Jumat, 25 Maret 2022 09:32

Anugerah Pemenang Lomba Desain Padusi Corner dan Lomba Esai Perpustakaan di UPT.Perpustakaan Universitas Andalas (Unand)

Pada hari Jum’at tanggal 25 Maret 2022, telah dilaksanakan pemberian anugerah bagi Pemenang Lomba Desain Padusi Corner dan Lomba Esai Perpustakaan. Sehari sebelumnya telah umumkan para Pemenang Lomba melalui Whatsapp Panita Pekan Library 2022. Peserta yang mengikuti Lomba Desain Padusi Corner berjumlah 2 orang sedangkan yang mengikuti lomba esai Perpustakaan berjumlah 16 orang. Para juri menilai semua karya mahasiswa baik yang mengikuti lomba desain Padusi Corner dan Esai Perpustakaan sangat menarik dan bagus. Untuk memilih pemenang maka dari semua karya yang ada diseleksi karya yang terbaik.  Acara dimulai dengan kata pembuka yang disampaikan oleh Bapak Yasir, Kepala UPT.Perpustakaan Unand. Beliau berpesan kepada para peserta lomba agar terus berkarya karena karya yang dihasilkan itu dapat bermanfaat bagi orang lain di masa depan.

Pemenang pertama lomba desain Padusi Corner diraih oleh Puti Ambun Suri sedangkan peringkat kedua diraih oleh Jefry Andre Dwi Putra. Peringkat Pertama Pemenang Lomba Esai Perpustakaan diraih oleh Wahyu Abadi. Peringkat kedua diraih Akram Irman sedangkan peringkat ketiga diperoleh Kurnila Maruhawa. Pemberian penghargaan bagi para pemenang Lomba Esai Perpustakaan, diserahkan oleh Bapak Yasir untuk peringkat pertama. Pemenang peringkat kedua diserahkan oleh  Bapak Iswadi Syahrial Nupin, Kabid Automasi UPT.Perpustakaan Unand. Selanjutnya pemenang peringkat ketiga diserahkan oleh Ibu Zasmi Fitriani, Koordinator Layanan UPT.Perpustakaan Unand. Peringkat Pertama Pemenang Desain Padusi Corner diserahkan oleh Bapak Yasir sedangkan Peringkat kedua diserahkan oleh Bapak Iswadi Syahrial Nupin. Acara diakhiri dengan foto bersama dengan para pemenang sekaligus menjadi acara penutupan Pekan Library 2022. Sampai jumpa di event Pekan Library selanjutnya. Gaudeamus i gitur, berbahagialah semua.

Read 246 times