Rabu, 10 November 2021 16:20

Kunjungan Pustakawan Universitas Lancang Kuning Ke Perpustakaan Unand

Jum’at pagi pukul 08.30 WIB, 05 November 2011, Bapak Hadira Latiar, S.IP.,MA selaku Kepala Perpustakaan Universitas Lancang Kuning beserta rombongannya berjumlah 12 orang sampai di gedung perpustakaan Universitas Andalas. Kehadiran Rombongan ini disambut langsung oleh sub koordinator perpustakaan unand, yaitu bapak Andi Saputra, M.Kom.

Pada kesempatan pertemuan ini, kegiatan pertama berlangsung diruang sidang perpustakaan lantai 1 yang acara tersebut dibuka oleh moderator yaitu Ibu Monalisa Fitri Andres, A.Md selaku pustakawan unand. Pada pembukaan acara Bapak Andi Saputra menyampaikan rasa terima kasih kepada kepala perpustakaan unilak dan rombongan yang telah berkenan untuk mengunjungi perpustakaan unand, dalam rangka saling berbagi ilmu dalam dunia perpustakaan. Sebagai bentuk penghormatan terhadap tamu dari unilak, kunjungan ini disambut oleh semua pustakawan dan staf di Perpustakaan unand.

Sebagai tambahan materi acara, pustaka unand juga memberikan sajian presentasi profil perpustakaan sebagai bahan diskusi yang disampaikan oleh Ibu Leni Marsih, S.I.Pust. Selesai Pemaparan profil perpustakaan unand, maka langsung di komentari oleh kepala perpustakaan unilak dan menanyakan bagaimana kait-kiat agar perpustakaan terintegrasi secara menyeluruh dengan bidang IT.

Selesai diskusi terkait materi presentasi, maka dilanjutkan dengan kegiatan fhoto bersama, kemudian tour setiap lantai dan semua fasilitas yang ada di perpustakaan unand. Kegiatan ini bukan hanya sekedar kunjungan biasa, namun sekaligus penandatanganan kerjasama antara Perpustakaan Universitas lancang kuning dengan perpustakaan unand, yang mana harapan dari pertemuan dan kerjasama ini dapat meningkatkan hubungan baik  antar perpustakaan dan perkembangan perpustakaan kedepannya.



Read 395 times