STAI Ar Ridho Bagansiapiapi Studi Banding ke Perpustakaan Unand

23 Januari 2018

Pada hari Senin, tanggal 22 Januari 2017, UPT Perpustakaan Unand untuk kesekian kalinya menjadi dikunjungi oleh mahasiswa dari perguruan tinggi luar Sumatera Barat. Tamu kali ini berasal Sekolah Tinggi Agama Islam Ar Ridho Bagansiapiapi, Kab. Rokan Hilir, Riau. Rombongan yang terdiri dari 35 orang mahasiswa dan 5 orang dosen pendamping tersebut melakukan studi banding perpustakaan. Menurut ibu Surya Dharma, yang bertindak sebagai kepala rombongan, mahasiswa yang ikut studi banding berasal dari program studi Manajemen Pendidikan Islam. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk implementasi dari mata kuliah Manajemen Perpustakaan yang baru saja selesai diikuti oleh mahasiswa peserta studi banding.

Dalam acara penyambutan, yang dilaksanakan di Ruang Seminar Lantai 5 Gedung Perpustakaan, mereka disambut oleh kepala UPT Perpustakaan Unand, Drs. Yasir, S.Sos. dan Andi Saputra, M.Kom. Dalam sambutannya, Drs. Yasir, S.Sos. menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rombongan yang datang karena telah menjadikan Perpustakaan Unand sebagai salah satu referensi dalam tata kelola perpustakaan. Selain itu beliau juga berharap dengan adanya kunjungan ini akan terjalin kerjasama di berbagai bidang di masa yang akan datang.

Sebelum berkeliling mengunjungi unit-unit yang ada di perpustakaan, tamu disuguhi dengan tayangan profil UPT Perpustakaan Unand dan juga diikuti dengan tanya jawab terkait dengan informasi koleksi, anggota, pengunjung serta manajemen perpustakaan Unand yang dipandu oleh Andi Saputra, M.Kom.

Dalam kunjungan kali ini, selain ke Perpustakaan Unand, Mahasiswa STAI Ar Ridho juga berkunjung ke Perpustakaan Universitas Negeri Padang, dan menikmati keindahan wisata Kota Padang tentunya.

Read 397 times
« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30